Sinergi Diet OCD dengan Fiforlif untuk Hasil Optimal

Pernahkah Anda mendengar istilah diet OCD? Pertama kali digaungkan oleh Deddy Cobuzier, seorang master mentalist Indonesia, jenis diet ini termasuk kontroversial. Mengapa tidak? Tata caranya termasuk ekstrim bila dibandingkan dengan program penurunan berat badan pada umumnya.

OCD atau Obsesive Corbuzier’s Diet sendiri memang sebenarnya telah dijalankan oleh banyak orang dan mereka mengaku bisa memiliki tubuh lebih fit dan bugar. Hasilnya bisa dilihat dalam waktu seminggu, dimana berat badan turun hingga 4kg. Bukan hanya masyarakat biasa, bahkan diet OCD juga menarik perhatian para selebriti di tanah air.

Gimana sih cara jalanin diet OCD yang benar?

Umumnya diet dilakukan dengan mengurangi porsi ataupun menu makanan agar tubuh lebih berusaha mendapatkan sumber energy dari timbunan lemak yang ada. Akan tetapi OCD justru membebaskan seseorang untuk makan apa saja yang ia sukai. Tapi, bagaimana kalau asupan kalori menjadi tidak terkontrol? Tenang. Pada diet OCD, ada beberapa aturan tentang pembatasan waktu konsumsi makanan.

Saat menjalankan program diet OCD, ada waktu tertentu dimana Anda harus berpuasa. Selain itu, Anda tidak boleh makan pagi atau sarapan. Untuk lebih jelasnya, berikut tahapan dan tata cara menjalankan diet OCD:

  • Bebas makan 8 jam dan puasa 16 jam

Bebas makan bukan berarti boleh makan dengan rakus ya. Tetaplah jaga pola makan seperti biasa. Anda hanya diharuskan merubah jangka waktunya saja yaitu hanya 8 jam. Kemudian, tahapan dilanjutkan dengan berpuasa selama 16 jam. Misalnya Anda sarapan pada jam 8, maka berhentilah saat jam 4 sore. Setelah itu, wajib berpuasa sampai 8 jam pagi esok hari. Selama berpuasa, Anda diperbolehkan untuk minum air putih atau teh tawar.

  • Bebas makan 6 jam dan puasa 18 jam

Sudah latihan dengan tahap pertama? Dilanjut cara kedua ya. Waktu makan dipersingkat dari 8 jam hingga 6 jam sedang puasanya diperpanjang dari 16 jam menjadi 18 jam. Tapi ingat, mulai makannya minimal 2 jam setelah bangun tidur. Sedangkan saat berpuasa, tetap boleh minum air putih atau teh tawar.

  • Bebas makan 4 jam dan puasa 20 jam

Cara ketiga ini bisa dijalankan kalau Anda sudah berhasil membiasakan diri dengan cara kedua atau setelah 3 hingga 7 hari setelah itu. Proses menjalankan tahap ini juga tetap sama, hanya rentang waktu bebas makan dan puasanya saja yang berbeda.

  • Puasa 24 jam

Tahap keempat atau terakhir ini adalah yang terberat. Bagaimana tidak? Anda diwajibkan untuk berpuasa selama 24 jam penuh. Tidak peduli apakah Anda seorang pria ataupun wanita. Aturannya tetap sama. Jika Anda makan hari ini pda jam 8 pagi, maka waktu makan berikutnya adalah di jam yang sama esok hari. Selama berpuasa tersebut Anda masih bisa menikmati air putih atau teh tawar ya. Akan tetapi, harus diingat bahwa tahap diet OCD keempat ini hanya boleh dijalankan sebagai selingan, yaitu 2 sampai 2 kali dalam seminggu. Jangan dilebihkan.

Cara maksimalkan OCD

Apakah Anda benar-benar hanya akan makan makanan sembarang selama jam makan? Tentu saja tidak. Sebab Anda harus menjaga agar tubuh tetap fit selama menjalankan puasa, apalagi jika sudah mencapai tahap keempat.

Tetaplah prioritaskan nutrisi penting seperti karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral. Anda bisa mengkonsumsi kacang-kacangan, roti gandung, daging, tempe, tahu, ikan, wijen dan air minum tentunya

Walaupun sedang berdiet, jangan lupa berolahraga juga. Hal ini untuk mengimbangi program penurunan berat badan tersebut. Anda bisa melakukan beberapa jenis olahrag seprtu push up, plang, squate, wall sit, jumping jacks dan high kness running in place.

Sinergi fiber untuk hasil optimal

Satu lagi yang tidak boleh terlupakan, asupan fiber atau serat. Untuk memperoleh dosis yang dibutuhkan, Anda bisa menambahkan Fiforlif. Minuman instant ini merupakan just fiber yang sangat cocok untuk diseinergikan dengan diet OCD. Kandungannya alami, yaitu dari bahan herbal dan ekstrak buah dan sayur.

Sebenarnya, Fiforlif berfungsi sebagai pelancar BAB dan peluruh segala toksin dan racun dari dalam khusus dengna lebih mengoptimalkan kinerja usus dan organ pecernaan lainnya. Hal ini tidak lain karena terdpatkan Goji berry dan buah bit sebagai komposisi utama. Kedua buah tersebut sudah lama dikenal khasiatnya untuk membersihkan organ pencernaan. Jika bagian dalam dari tubuh ini dalam kondisi bersih, maka akan bisa bekerja secara optimal dan mendukung program diet OCD yang Anda jalankan.

Jadi, tunggu apalagi? Siapkan terlebih dahulu stok Fiforlif di rumah sebelum menjalankan setiap tahapan diet OCD.Order atau Konsultasi Gratis Fiforlif 0822-9997-4204 Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *